Sadis Banget! Culik Bocah, Lalu Dibakar Sampai Mati

Sadis Banget! Culik Bocah, Lalu Dibakar Sampai Mati
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUTAI TIMUR - Neysa Nur Azlya (5) akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Minggu (10/7). Sebelumnya, anak pasangan Faturrahman dan Sabnah, warga Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutim dilaporkan hilang sejak Kamis (7/7) lalu.

“Neysa baru saja ditemukan tadi beberapa menit yang lalu. Kondisinya dalam keadaan terbakar,” ujar Muhammad Darjad, paman korban yang menghubungi Berau Post.

Darjad menambahkan, keponakannya ditemukan oleh warga di salah satu sekolah menengah atas. Dia memprediksi, Neysa dibakar oleh orang yang membawanya kabur sekitar dua hari yang lalu.

“Begitu ditemukan tadi saya dihubungi oleh keluarga di Kutim. Semoga cepat ditemukan pelakunya,” tegas Pimpinan Pegadaian Cabang Tanjung Redeb ini.

Untuk diketahui Neysa hilang sekitar pukul 11.00 Wita, Kamis (7/7), saat bermain di depan rumahnya. Neysa diduga dibawa kabur oleh tetangga.

“Orang yang tinggal di samping rumahnya itu hilang juga, jadi dugaan kuat kami dia yang bawa,” pungkasnya. Kabar hilangnya Neysa ini sempat beredar di media sosial. Dari pihak keluarga sendiri menyebarkan foto dan keterangan. (app/jos/jpnn)


KUTAI TIMUR - Neysa Nur Azlya (5) akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Minggu (10/7). Sebelumnya, anak pasangan Faturrahman dan Sabnah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News