Ini Sederet Harapan Ashanty Untuk Aurel

Ini Sederet Harapan Ashanty Untuk Aurel
Aurel Hermansyah. Foto Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - ASHANTY memberikan kejutan ultah untuk anak tirinya, Aurel Hermansyah. Momen bahagia itu Ashanty bagi melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat keluarga dari Ashanty ikut meramaikan perayaan ultah Aurel yang ke-18 pada, Minggu (10/7) kemarin.

"Happy birthday my love Aurel, kesayangan bunda udah 18 tahun sekarang, bertambah lagi umurnya," ucap Ashanty dalam caption foto yang diunggahnya.

Selain mendoakan Aurel, wanita 31 tahun ini berharap anak tirinya itu bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya kelak. Ashanty juga mengingatkan supaya Aurel ingat Allah dan tidak melupakan ibadah.

"Semoga Kaka Loly, menjadi anak yang lebih sabar, selalu ingat Allah SWT, panjang umur, sehat selalu, nurut sama orang tua, menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya, sukses karir dan sekolahnya. Nggak tinggal salatnya, pemaaf, penyayang, dan tetap menjadi Loly yang seperti bunda kenal enam tahun yang lalu sampai sekarang. We love you so much kaka sayang," ucap Ashanty. (chi/jpnn)

ASHANTY memberikan kejutan ultah untuk anak tirinya, Aurel Hermansyah. Momen bahagia itu Ashanty bagi melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News