Duh..Belasan Anggota Dewan Bolos di Hari Perdana

Duh..Belasan Anggota Dewan Bolos di Hari Perdana
Duh..Belasan Anggota Dewan Bolos di Hari Perdana

jpnn.com - SERANG - Bolos di hari perdana kerja usai libur lebaran ternyata bukan cuma kebiasaan buruk PNS saja. Belasan anggota DPRD Kota Serang juga tercatat absen menghadiri rapat paripurna hari ini, Senin (10/7).

“Berdasarkan dari absensi sekretariat dewan (Setwan) yang hadir pada kesempatan ini sebanyak 30 orang dari 45 anggota,” ungkap Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin saat memimpin sidang paripurna.

Rapat Paripurna yang membahas tentang penyampaian jawaban wali kota Serang atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD itu juga molor 1,5 jam dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Hadir dalam acara paripurna tersebut, Pimpinan DPRD Kota Serang, Walikota dan Wakil Walikota Serang, Sekretaris Daerah dan tamu undangan lainnya.

Pantauan Radar Banten Online, di lokasi, ketidakhadiran para wakil rakyat tersebut terlihat pada kursi duduk yang kosong sehingga suasana sidang jauh dari kesan ramai. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)


SERANG - Bolos di hari perdana kerja usai libur lebaran ternyata bukan cuma kebiasaan buruk PNS saja. Belasan anggota DPRD Kota Serang juga tercatat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News