Woles Banget! Usai Bunuh Teman, Lalu Melapor ke Ayah

Woles Banget! Usai Bunuh Teman, Lalu Melapor ke Ayah
Dony. Foto: Radar Sampit

jpnn.com - SAMPIT – Dony ternyata sempat melapor ke sang ayah Mardiansyah usai menghabisi Yoga alias Eet. Sang ayah tak langsung melaporkan perbuatan anaknya. Sebaliknya, justru seolah ditutupi.

Kapolsek Cempaga Ipda Harno mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap Dony, ayah pelaku mengetahui anaknya menghabisi korban. Setelah membunuh, dia memberitahu ayahnya.

Sebelumnya, keluarga korban mulai curiga pada Dony setelah sang ayah dan adiknya terkesan tertutup ketika pihaknya tengah sibuk mencari Yoga. Dony selalu berusaha menghindar saat ditemui. ”Dari situ kita sudah curiga. Setiap ditemui, dia selalu lari,” ungkapnya.

Selain itu, ketika mereka datang ke kediaman Dony, Mardiansyah dan adiknya enggan membukakan pintu.

”Kalau memang merasa tidak melakukan, kenapa takut? Kita curiga ayah dan adiknya itu mungkin sudah tahu kalau dia (Dony, Red) yang menghabisi korban,” tuturnya.

Keluarga Yoga kemudian mengatur strategi agar Dony bisa ditemui. Mereka menjemput paksa adik Dony untuk memancingnya. ”Saat itu baru dia (Dony) datang mau menjemput adiknya,” katanya.

Selain menyeret pelaku, keluarga korban meminta agar adik dan ayah Dony juga diproses hukum. Mereka menduga ada persekongkolan dalam pembunuhan tersebut. Polisi sendiri sudah mengamankan Dony sebagai pelaku.  (co/ign/jos/jpnn)


SAMPIT – Dony ternyata sempat melapor ke sang ayah Mardiansyah usai menghabisi Yoga alias Eet. Sang ayah tak langsung melaporkan perbuatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News