Duh! Bocah Tewas Tenggelam di Water Boom, Pengelola Malah Bilang Begini

Duh! Bocah Tewas Tenggelam di Water Boom, Pengelola Malah Bilang Begini
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKONG - Pengunjung kolam berenang di Water Boom Queen Garden Bengkong dihebohkan dengan tewasnya Habib Ahmad Syukri, Minggu (10/7) siang. Bocah 9 tahun ini tenggelam di kolam renang di kedalaman 1,5 meter.

Informasi yang didapat, Habib mengunjungi tempat wisata tersebut bersama orangtuanya. Namun, saat bermain di tengah kolam, Habib terlihat tak sadarkan diri. 

"Saya lihat orang sudah ramai. Anak itu diangkat oleh teman saya (petugas waterboom, red)," ujar Hasan Apandi, salah seorang karyawan water boom Queen Garden.

Menurut dia, saat kejadian, lokasi kolam sedang dipenuhi pengunjung. Beberapa orang anak terlihat bermain di tengah kolam.

"Kami (petugas) tetap mengawasi. Memang saat itu pengunjung ramai karena hari libur," terangnya seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Jemie Pranalidan, pengelola water boom mengaku korban tewas akibat kelalaian sang orangtua. Saat itu, Habib bermain tanpa pengawasan orangtuanya.

"Diduga korban bermain tanpa pengawasan orangtuanya. Jadi petugas melihat anak ini sudah tak sadarkan diri," terangnya.

Menurut dia, pengelola water boom telah mengeluarkan peringatan terhadap pengunjung anak-anak. Setiap anak-anak yang bermain di dalam kolam harus dalam pengawasan orangtua.

BENGKONG - Pengunjung kolam berenang di Water Boom Queen Garden Bengkong dihebohkan dengan tewasnya Habib Ahmad Syukri, Minggu (10/7) siang. Bocah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News