Lebarkan Sayap, Citilink Buka Rute Ke Hong Kong

Lebarkan Sayap, Citilink Buka Rute Ke Hong Kong
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - MANADO –  Citilink Indonesia melebarkan sayapnya ke Asia. Hal itu dibuktikan melalui pembukaan rute penerbangan dari Hong Kong menuju ke Manado. Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho mengatakan, pihaknya punya alasan sendiri mengapa memilih menerbangi Hong Kong.

“Kami melihat antusiasme turis Tiongkok untuk mengunjungi destinasi wisata di Indonesia cukup besar," ujar Hans dalam siaran persnya, Senin (11/7).

Hans menambahkan, Manado merupakan salah satu destinasi favorit turis Tiongkok saat berkunjung ke Indonesia, selain Bali dan Raja Ampat. Karena itu, Citilink berusaha memberikan kemudahan kepada para turis dengan menyediakan penerbangan langsung dari Hong Kong menuju Manado.

"Dengan adanya rute penerbangan ini kami berharap semakin banyak wisatawan mancanegara, khususnya Tiongkok, yang akan datang ke sini sehingga potensi pariwisata Indonesia bisa semakin tereksplor," harap Hans.

Selain Bunaken, Manado juga terkenal dengan spot diving-nya yang sangat indah.

Pada penerbangan perdana Hong Kong – Manado, Citilink akan mengangkut 180 wisatawan. Para penumpang dijadwalkan akan tiba di Manado pada 12 Juli 2016, dengan menggunakan armada Airbus A320. (chi/jpnn)


MANADO –  Citilink Indonesia melebarkan sayapnya ke Asia. Hal itu dibuktikan melalui pembukaan rute penerbangan dari Hong Kong menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News