Titi DJ Ingin Antarkan Anak-anaknya Bisa Terbang

Titi DJ Ingin Antarkan Anak-anaknya Bisa Terbang
Titi DJ ingin antarkan keempat anaknya sekolah ke jenjang yang tinggi. Foto Instagram

jpnn.com - MENJADI Orang tua tunggal bukan perkara gampang bagi Titi DJ. Wanita 50 tahun ini harus getol bekerja untuk menghidupi empat orang anaknya. Meski begitu, Titi tak menjadikan hal itu sebagai sebuah beban.

Semua coba dijalani pelantun Bahasa Kalbu ini dengan senang hati. Baginya, anak merupakan rezeki dari Tuhan yang harus dia jaga dan didik dengan baik.

"Anak-anak saya, bagi saya adalah berlian, mereka penyemangat saya. Mereka sejauh ini nggak nyusahin sama sekali," kata Titi belum lama ini.

Diva Pop Indonesia ini ingin bisa mengantarkan keempat anaknya ke jenjang pendidikan yang tinggi. Karena itu, Titi akan berusaha keras mewujudkan keinginan anak-anaknya untuk meraih apa yang mereka cita-citakan.

"Prioritas saya kali ini mengantarkan mereka bisa terbang sesuai yang mereka inginkan dan cita-citakan," ucap pemilik nama Titi Dwijayanti ini. (chi/jpnn)

 


MENJADI Orang tua tunggal bukan perkara gampang bagi Titi DJ. Wanita 50 tahun ini harus getol bekerja untuk menghidupi empat orang anaknya. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News