Kalah di Final Euro 2016, Prancis Tak Tahu Kapan Bisa Bangkit

Kalah di Final Euro 2016, Prancis Tak Tahu Kapan Bisa Bangkit
Raut kesedihan Blaise Matuidi dkk usai dikalahkan Portugal di final Euro 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Kekalahan pada final Euro 2016 di hadapan pendukung sendiri menyisakan penyesalan mendalam bagi gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi. Dirinya bahkan tak tahu kapan Les Bleus bisa kembali bangkit.

Difavoritkan jadi juara sejak awal turnamen, Prancis dikejutkan Portugal lewat gol Eder pada babak perpanjangan waktu partai puncak di Stade de France. Matuidi mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

"Tentu saja banyak sekali penyesalan. Saat kalah di final, yang Anda dapat hanyalah rasa sesal mendalam," buka Matuidi seperti dilansir FourFourTwo.

"Terlalu cepat untuk menyebut kapan kami bisa bangkit. Kami masih merasa kecewa. Pertama, kami mesti melupakan kekalahan dan mari lihat apa yang terjadi selanjutnya," papar dia.

Kendati masih terkejut dengan hasil di final, Matuidi dkk mesti cepat melupakan kegagalan menyakitkan tersebut. Pasalnya Prancis ditunggu serangkaian laga Pra-Piala Dunia 2018 Zona Eropa, mulai September 2016 mendatang. (feb/JPNN)


PARIS - Kekalahan pada final Euro 2016 di hadapan pendukung sendiri menyisakan penyesalan mendalam bagi gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News