Yuk Intip Kehebatan Vivo V3 dan V3Max

Yuk Intip Kehebatan Vivo V3 dan V3Max
Ilustrasi. Vivo for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Smartphone Vivo baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang kini menjadi andalannya. Yaitu V3 and V3Max.  

Vivo V3 dan V3Max punya banyak keunggulan dibandingkan ponsel pintar lainnya. Misalnya, Faster Fingerprint Unlocking. Fitur pemindai sidik jari ini mampu membuka layar smartphonemu secepat 0.2 detik. 

Selain itu, fitur Smart Split yang mampu memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone untuk melakukan dua aktivitas dalam satu waktu seperti, menonton video dengan  membalas pesan yang masuk sekaligus. 

Untuk kamera, Vivo V3 dan V3Max sangat canggih. Memiliki kamera belakang 13mp dan kamera depan 8mp. “Cukup bagus jika anda hendak melakukan selfie,” tulis keterangan resmi yang diterima jpnn.com 

Vivo V3 dan V3Max dilengkapi internal memory sendiri. 4GB RAM untuk Vivo V3Max dan Vivo V3 memiliki 3GB. 

Terdapat tambahan khusus di Vivo V3Max yaitu fitur Faster Charging. Dengan hanya mengisi daya selama 5 menit Anda dapat menikmati lagu selama 2 jam. 

Nah, dalam momen Lebaran ini,  Vivo bersama Raditya Dika mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan dengan #ASFASTASPOSSIBLE. 

Dalam kegiatan itu, Vivo bersama Raditya Dika membagikan baju lebaran kepada para anak yatim piatu di Panti Asuhan. 

JAKARTA - Smartphone Vivo baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang kini menjadi andalannya. Yaitu V3 and V3Max.   Vivo V3 dan V3Max punya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News