Bunga Citra Lestari: Sekarang jadi Ramai Banget

Bunga Citra Lestari: Sekarang jadi Ramai Banget
Bunga Citra Lestari. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari merasa senang dengan antusias masyarakat yang ingin menonton film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. 

Bahkan, perempuan yang karib disapa BCL ini mengatakan, jumlah penonton film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu, makin bertambah setelah lebaran. 

"Rame banget sih ya, dari kemarin kita ngeliat justru animo penonton setelah lebaran makin banyak penontonnya," kata BCL saat meet and greet film Jilbab Traveler di Bassura City XXI, Jakarta, Selasa (12/7). 

Perempuan kelahiran Jakarta itu menyatakan, pada saaat lebaran, masyarakat banyak yang mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga. Sehingga, mereka tidak meluangkan waktu untuk pergi ke bioskop. 

"Sekarang udah pada balik, jadi ramai banget," ucap BCL. 

Untuk ke depannya, BCL berharap jumlah penonton Jilbab Traveler bisa terus meningkat. "Mudah-mudahan bisa naik terus, penontonnya makin banyak," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari merasa senang dengan antusias masyarakat yang ingin menonton film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News