Hormati Kontrak, Pelatih Ini Tolak Latih Inggris

Hormati Kontrak, Pelatih Ini Tolak Latih Inggris
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah akan meninggalkan klub tersebut guna menjadi manajer tim nasional Inggris menggantikan Roy Hodgson.

Sejak kalah di babak 16 besar Euro 2016 dari Islandia The Three Lions masih tanpa manajer. Sejumlah nama dikaitkan dengan posisi tersebut termasuk Wenger, namun Wenger menegaskan ia tidak akan mengingkari kontraknya dengan Arsenal yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Meski tak akan mencari pekerjaan baru dalam waktu dekat, Wenger tetap terbuka dengan kemungkinan pekerjaan lain di masa depan.

"Apa saya bisa menjadi manajer Inggris musim depan? Mengapa tidak. Saya tidak pernah menyangkali semuanya tapi saya senang dan fokus untuk klub," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya masih punya satu tahun dengan Arsenal dan saya sudah bersama mereka sangat lama. Saya selalu menghormati kontrakku dan akan selalu demikian. Apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Jujur, saya tidak tahu," kata Wenger. 

Wenger mengaku kecewa saat melihat Inggris tersisih setelah kalah dari Islandia. Ia mengaku sedih karena sudah menganggap Inggris sebagai negara kedua untuk dirinya. 

"Saya tidak percaya. Tapi jikaanda melihat lagi pertandingan itu, setelah 60 menit, hal yang paling buruk dapat terjadi. Saya tidak tahu apakah mereka panik atau lelah. Tapi Inggris tak dapat menemukan jawaban," ujar Wenger.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah akan meninggalkan klub tersebut guna menjadi manajer tim nasional Inggris menggantikan Roy Hodgson.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News