Pengacara: Nanti Saya Kasih Lihat ke Bang Ipul

Pengacara: Nanti Saya Kasih Lihat ke Bang Ipul
Saipul Jamil. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video adegan seks, yang diduga mirip dengan Saiful Jamil. Dalam video itu, Bang Ipul terlihat beradegan dengan seorang pria. Hanya saja, wajah pria itu tak terlihat di kamera.

Menanggapi hal itu, pengacara Ipul, Nazarudin Lubis membantah sosok pria dalam video itu adalah kliennya. Bila dibandingkan dari fisik, dirasa bukan mantan suami Dewi Perssik.

"Mukanya bulat. Kontur mukanya Ipul oval kan aslinya. Badannya juga kan bang Ipul kekar. Nah di video badannya pendek," ucap Nazarudin saat dihubungi, Selasa (12/7).

Nazarudin mengatakan, video yang beredar telah merugikan kliennya. Ia juga berencana akan memperlihatkan video mesum itu kepada Ipul.

"Ya adalah dirugikan gitu. Nanti saya coba kasih lihat ke bang Ipul," ujarnya.

Soal upaya hukum terkait video tersebut, Nazarudin mengaku, masih akan membicarakannya terlebih dahulu. "Lagi konsultasikan dulu, apa akan kami lakukan upaya hukum untuk laporkan ke cyber crime apa nggak," ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video adegan seks, yang diduga mirip dengan Saiful Jamil. Dalam video itu, Bang Ipul terlihat beradegan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News