Awww..Dulu Mesra dengan Jupe, Sekarang Diego Dekati Della Perez

Awww..Dulu Mesra dengan Jupe, Sekarang Diego Dekati Della Perez
Diego Michiels dan Della. Foto: Instagram

jpnn.com - Kisah asmara Diego Michiels, pemain sepak bola di Pusamania Borneo FC (PBFC) benar-benar membingungkan kali ini. Dulu dia sempat dikabarkan dekat dengan Julia Perez alias Jupe setelah putus dari Nikita Willy.

Bahkan, foto-foto mesranya dengan janda Gaston itu sempat beredar di media sosial. Mulai dari foto sedang menyentuh dan mencengkram dada Jupe hingga mencium lehernya.

Namun gosip itu menguap dengan sendirinya. Kini, Diego terlihat sedang mesra-mesranya dengan adik Jupe, Della Wulan Astreani alias Della Perez. Di akun Instagram-nya, Diego beberapa kali mengunggah kemesraan dengan si cantik Della.

“Si calonku,” tulis Diego saat mengunggah foto mesranya dengan Della.

Tak hanya itu, Diego juga ikut dalam liburan keluarga Jupe dan Della di Pantai Sawarna, baru-baru ini. Foto kebersamaan mereka selama liburan diunggah ke Instagram-nya. Salah satunya, foto di pinggir pantai, ketika dia tampak memeluk mesra Della dari belakang.

Enjoy,” tulis Diego sebagai keterangan foto itu. Sementara fotonya dengan Jupe diberi captionmy sister”  dengan emoticon berbentuk hati.

Saat ini Diego dan Della belum memberi keterangan resmi terkait hubungan keduanya. Apalagi di Instagram Della, tidak ada foto berdua dengan Diego. (flo/jpnn)


Kisah asmara Diego Michiels, pemain sepak bola di Pusamania Borneo FC (PBFC) benar-benar membingungkan kali ini. Dulu dia sempat dikabarkan dekat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News