Bonek Mau Geruduk PSSI? Baca Ini Dulu Biar Tidak Kecele

Bonek Mau Geruduk PSSI? Baca Ini Dulu Biar Tidak Kecele
Kantor PSSI di kawasan Senayan. Meski sudah tak ditempati sebagai kantor administratif, rapat Exco masih sering digelar di sana, termasuk saat fit and proper test pelatih Timnas. Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Suporter Persebaya Surabaya asli, Bonek, berencana untuk geruduk kantor Kemenpora dan PSSI di Jakarta. Tapi, suporter militan tim berjuluk Green Force itu harus tahu satu hal agar tak kecele.

Menduduki kantor PSSI tak lagi semudah dulu. Pasalnya, secara formal kantor otoritas sepak bola Indonesia itu kini di dua tempat berbeda. 

Di kawasan perkantoran Rasuna Epicentrum‎ menjadi kantor administrasi, sekaligus kantor ketua Umum dan anggota Exco PSSI. Tapi, ‎jarang terlihat Exco ada di sana. Hanya Sekjen Azwan Karim yang sebelum libur lebaran terlihat beberapa kali berkantor di sana.

Kedua, untuk venue rapat-rapat, kebanyakan selama ini tetap digelar di kantor PSSI lama, di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Tapi, pengurus hanya terlihat saat ada rapat penting.

‎"Kalau di sini, tetap dijaga security. Kantornya sudah tak di sini, karena SUGBK mau direnovasi," ujar salah seorang penjaga di kantor PSSI, di kawasan SUGBK. 

Kemudian, ada kantor di kawasan POR Sawangan, Bojongsari, Depok. Tapi tempat itu hanya menjadi gudang tempat menyimpan perlengkapan kantor PSSI, yang sudah tak boleh lagi berkantor di kawasan SUGBK. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Suporter Persebaya Surabaya asli, Bonek, berencana untuk geruduk kantor Kemenpora dan PSSI di Jakarta. Tapi, suporter militan tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News