Sssst...Si Doel Diam-diam Datangi Menko Luhut, Ada Apa?

Sssst...Si Doel Diam-diam Datangi Menko Luhut, Ada Apa?
Gubernur Banten Rano Karno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Banten Rano Karno mendatangi kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di Jakarta, Rabu (13/7) pagi. Keberadaan orang nomor satu di Banten itu diketahui, berdasarkan pantauan sumber di lingkungan Kemenko Polhukam.

Sumber yang meminta namanya dirahasikan mengatakan, Rano Karno diketahui melakukan pertemuan secara tertutup dengan Luhut Binsar Panjaitan sekitar pukul 09.00 WIB. Keduanya pun berbincang di dalam ruang kerja Menko Luhut.

Belum diketahui agenda dan materi apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun sumber melihat suasana keakraban antara Rano Karno dan Luhut Panjaitan.

Terpisah, Kepala Biro Humas Provinsi Banten, Deden Apriyandhi, mengaku belum mengetahui agenda Gubernur Banten hari ini. Saat ditanya mengenai keberadaan Rano Karno di Jakarta, Deden menjawab belum bisa memastikan.

"Saya belum meng-update jadwal gubernur hari ini. Kalau nggak salah ada di kantor, tapi nanti saya update dulu infonya ya," kata Deden singkat.(fas/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Banten Rano Karno mendatangi kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News