Sulit Berjalan, Pelatih Timnas Uruguay Didoakan AC Milan

Sulit Berjalan, Pelatih Timnas Uruguay Didoakan AC Milan
Oscar Tabarez menggunakan kendaraan kecil untuk membantunya berjalan. FOTO: Reuters

jpnn.com - MILANO - Doa dan simpati diutarakan klub Serie-A, AC Milan untuk mantan pelatihnya, Oscar Tabarez. Pria yang berstatus pelatih timnas Uruguay itu sedang berjuang melawan penyakitnya.

Kabarnya Tabarez menderita sindrom Guillain-Barre, yakni saat kekebalan tubuh memengaruhi sistem saraf, biasanya karena infeksi bakteri. Dukungan diberikan Milan lewat situs resminya.

"Tabarez memang hanya beberapa bulan bersama kami, tetapi Milan tak pernah lupa jasa dan profesionalismenya. Sembari menunggu perawatan medis terkait sindrom yang menyerangnya selama Copa America, kami mengirimkan dukungan dan rasa cinta. Forza Maestro!," tulis pernyataan Milan.

Kondisi Tabarez memang menurun drastis dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan saat menangani Uruguay di Copa America Centenario, dirinya sudah sulit berjalan dan harus memakai tongkat hingga kendaraan kecil.

Sebagai catatan, Tabarez pernah jadi pelatih Milan pada musim 1995-96 lalu. Cepat sembuh, Tabarez! (feb/JPNN)


MILANO - Doa dan simpati diutarakan klub Serie-A, AC Milan untuk mantan pelatihnya, Oscar Tabarez. Pria yang berstatus pelatih timnas Uruguay itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News