Hari Ini, Jesus Hijrah Ke Roma

Hari Ini, Jesus Hijrah Ke Roma
Juan Jesus tinggalkan kamp latihan Inter untuk menuju Roma. FOTO: AFP

jpnn.com - ROMA - Defender Internazionale Milan, Juan Jesus kabarnya akan menyelesaikan kepindahan ke AS Roma pada Kamis (14/7) ini waktu lokal. Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah tiba di kamp latihan pramusim I Giallorossi di Pinzolo.

Jesus akan hijrah ke Roma dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain berusia 25 tahun itu mendapat opsi permanen di Stadio Olimpico dengan mahar sebesar 10 juta euro.

Kepergian Jesus dikonfirmasi akun Twitter Inter. "Juan Jesus telah meninggalkan kamp latihan I Nerazzurri. Semua orang di Inter mendoakan yang terbaik baginya," tulis pernyataan klub.

Beberapa saat kemudian, Roma merilis kabar kedatangan Jesus. "Pada Rabu siang, defender Juan Jesus meninggalkan kamp latihan Inter di Riscone di Brunico dan tiba malam hari di Pinzolo," timpal I Giallorossi.

"Pemain asal Brasil itu telah bersua pelatih Luciano Spalletti di hotel tim," pungkas Roma. Musim lalu, Jesus sukses tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi bersama Roma.

Dia fasih ditampilkan sebagai central defender atau fullback kiri. Jesus diharapkan bisa jadi tambahan amunisi berharga untuk Roma mengarungi Serie-A musim 2016-17. (feb/JPNN)


ROMA - Defender Internazionale Milan, Juan Jesus kabarnya akan menyelesaikan kepindahan ke AS Roma pada Kamis (14/7) ini waktu lokal. Pemain berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News