Bantah Messi Seorang Penjahat, La Liga Beri Dukungan

Bantah Messi Seorang Penjahat, La Liga Beri Dukungan
Lionel Messi dapat dukungan Presiden La Liga. FOTO: AFP

jpnn.com - SPANYOL - La Liga akhirnya bereaksi terkait vonis penjara 21 bulan untuk bintang Barcelona, Lionel Messi. Lewat presidennya, Javier Tebas, badan pengelola Divisi Primera itu memberikan dukungan untuk La Pulga -julukannya.

Messi sebelumnya terbukti bersalah di persidangan terkait kasus penggelapan pajak. Meski divonis penjara, kapten timnas Argentina itu bisa menggantinya dengan denda dan kerja sosial.

Barcelona sempat bereaksi dengan memberikan dukungan untuk Messi lewat media sosial. Kini, Tebas berharap yang terbaik untuk salah satu bintang sepak bola terbesar tersebut.

"Saya sudah berbicara soal Messi. Saya tak menganggap dirinya sebagai seorang penjahat dan senang dia bisa bertahan di La Liga," ujar Tebas seperti dilansir FourFourTwo.

"Masih banyak opsi untuk dirinya. Kami mesti menunggu keputusan terakhir," lanjutnya.

Kabar terakhir menyebutkan tim kuasa hukum Messi akan melakukan banding ke Mahkamah Agung setempat. Meski demikian kasus ini diprediksi tak akan memengaruhi status penyerang berusia 29 tahun itu di Barcelona dan Divisi Primera. (feb/JPNN)


SPANYOL - La Liga akhirnya bereaksi terkait vonis penjara 21 bulan untuk bintang Barcelona, Lionel Messi. Lewat presidennya, Javier Tebas, badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News