Raul Terkejut Terkait Pencapaian Zidane, Selanjutnya...

Raul Terkejut Terkait Pencapaian Zidane, Selanjutnya...
Raul saat bertemu Zidane di markas latihan Madrid. FOTO: Marca

jpnn.com - MADRID - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengaku terkejut dengan pencapaian Zinedine Zidane saat menggantikan posisi Rafael Banitez sebagai pelatih. Seperti diketahui, Zidane berhasil mengantarkan Los Merengues merebut trofi Liga Champions 2016-17. 

Awalnya, Raul tak yakin Zidane akan bisa memberikan trofi lantaran pengalaman melatihnya masih minim. Eks rekannya tersebut dinilai Raul hanya akan mengantarkan Madrid lolos ke Liga Champions. 

Trofi Liga Champions pada akhirnya membuat posisi Zidane aman. Dia pun langsung dikontrak permanen di Santiago Bernabeu. Musim 2016-17 menjadi tantangan baru bagi Zidane karena menukangi Cristiano Ronaldo sejak awal musim. 

"Pencapaian Zidane adalah sebuah kejutan. Saya awalnya memandang dia bukan sebagai pelatih yang hebat karena dia lebih berkarisma sebagai pemain," ucap Raul seperti dilansir Marca

Imbuhnya, "Tapi, dia melakukan hal yang luar biasa selama empat bulan. Dia ternyata sangat piawai menjadi seorang pelatih dan saya yakin dia akan terus menuai sukses". 

Raul juga meyakini tantangan baru yakni melatih Madrid sejak awal musim akan mampu dilewati Zidane. 

"Musim ini menjadi tantangan baru bagi Zidane karena menukangi Madrid sejak awal musim. Tapi, dia akan mampu melewatinya. Saya pun yakin gelar juara bisa dia raih pada akhir musim nanti," pungkas Raul. (epr/JPNN)


MADRID - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengaku terkejut dengan pencapaian Zinedine Zidane saat menggantikan posisi Rafael Banitez sebagai pelatih.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News