Mabuk Miras Cap Tikus, Pukul Kepala Ibu Teman Dengan Balok

Mabuk Miras Cap Tikus, Pukul Kepala Ibu Teman Dengan Balok
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SORONG – Satu lagi aksi kriminal dilakukan setelah pelaku menenggak minuman keras. Kali ini OF yang melakukannya. Warga Km 24 Kabupaten Sorong tega menganiaya ibu temannya sendiri.

Penyebabnya, dia tidak terima dinasihati ibu temannya itu. OF mengunakan kayu balok hingga korban babak belur. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Sele Be Solu.

Kasat Reskrim Polres Sorong, AKP Bernaldus Okoka membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Pelaku OF pun telah ditahan di Polres Sorong sejak kemarin

Dia menjelaskan, kejadian berlangsung saat pelaku OF sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis Cap Tikus (CT) bersama sejumlah temannya di seputaran Km 24.

Satu di antaranya anak korban yang pada saat itu tidak mau bergabung untuk mengonsumsi miras bersama OF dan teman-temannya.

Namun, OF memaksa agar anak dari ibu yang dihajar hingga babak belur itu harus minum. Karena merasa tidak nyaman akhirnya anak dari ibu tersebut pergi meninggalkan OF.

Tidak terima ditinggalkan, OF berusaha mengejar. Namun temanya itu berhasil masuk ke dalam rumahnya dan saat itu sang ibu keluar dan menasihati OF.

Nasihat ibu itu rupanya tidak terima OF. Dia lantas mengambil balok dan memukuli ibu temannya itu hingga babak belur.

SORONG – Satu lagi aksi kriminal dilakukan setelah pelaku menenggak minuman keras. Kali ini OF yang melakukannya. Warga Km 24 Kabupaten Sorong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News