Para Orang Tua, Dengarlah Pesan Menteri Yuddy Ini

Para Orang Tua, Dengarlah Pesan Menteri Yuddy Ini
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan, agar seluruh aparatur sipil negara (ASN), tetap ngantor usai mengantarkan anak-anaknya sekolah pada hari pertama masuk.

Agar tidak terjadi masalah, Yuddy meminta agar para orang tua yang ingin mengantarkan anaknya ke sekolah Senin besok, harus sowan kepada atasan mereka masing-masing.

"Saya ingatkan, bagi pegawai ASN yang akan mengantarkan dan mendampingi putra-putriya ke sekolah pada 18 Juli 2016, sebelumnya harus melaporkan kepada atasan masing-masing. Ini perlu agar ASN yang bersangkutan mendapat izin untuk melaksanakan kegiatan dimaksud,” ujar Yuddy di Jakarta, Kamis (14/7).

Kepada para pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) instansi pemerintah pusat dan daerah, Yuddy berharap agar memberikan izin kepada ASN untuk mengantarkan anaknya ke sekolah.

Selain itu, PPK juga diminta melakukan pengaturan serta pemantauan, agar dalam pelaksanaannya tidak mengganggu pelayanan publik. (esy/jpnn)

 

 


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan, agar seluruh aparatur sipil negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News