Dikabarkan Sudah Meninggal, Jupe Bikin Video Bilang..

Dikabarkan Sudah Meninggal, Jupe Bikin Video Bilang..
Julia Perez. Foto Instagram

jpnn.com - KABAR tak sedap kembali menimpa Julia Perez. Di tengah penyakit kanker serviks yang masih menghantuinya. Jupe-sapaan akrabnya, dikabarkan telah meninggal.

Kabar meninggalnya Jupe beredar melalui pesan berantai. Namun, mantan istri Gaston Castano ini buru-buru langsung mengklarifikasi kabar menyesatkan itu.

Klraifikasi itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah video Jupe mengatakan kalau dia tengah baik-baik saja.

"Hi, c'est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I'm still alive. Thanks God,” ucap Jupe dalam video singkat di Instagram, Rabu (13/7).

Saat dikabarkan sudah meninggal, wanita berkepala plontos ini justru tengah menghibur masyarakat di Pekalongan, Jawa Tengah. Jupe menghibur pengemarnya di sana.

"Saya sekarang berada di Pekalongan, Kertos. Saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia, di manapun kalian berada. Spread love,” ucap Jupe. (ash/JPG/chi/jpnn)

 


KABAR tak sedap kembali menimpa Julia Perez. Di tengah penyakit kanker serviks yang masih menghantuinya. Jupe-sapaan akrabnya, dikabarkan telah meninggal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News