Waduh..Brimob Ajudan Nurhadi Tidak Ada di Poso?

Waduh..Brimob Ajudan Nurhadi Tidak Ada di Poso?
Nurhadi Abdurrachman. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Empat anggota Brimob Polri ajudan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi Abdurrachman yang dicari Komisi Pemberantasan Korupsi, kabarnya malah tidak berada di Poso, Sulawesi Tengah, tempat mereka ditugaskan.

Terkait hal ini, Ketua KPK Agus Rahardjo hanya menjawab diplomatis. Dia hanya menegaskan sudah berkoordinasi dengan pimpinan Polri termasuk Kepala Korps Brimob untuk memeriksa empat anggota tersebut. "Kan nanti Kakor Brimob mengetahui anggotanya di mana," kata Agus di kantor KPK, Kamis (14/7). 

Dia menegaskan, nanti KPK akan mengirim penyidik memeriksa empat Brimob itu. "Nanti mengirim penyidik," katanya.

Empat anggota Brimob itu diduga mengetahui peran Nurhadi dalam kasus suap pendaftaran peninjauan kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, mereka dua kali mangkir panggilan KPK. Mabes Polri mengklaim, mereka tengah berada di Poso, ikut dalam Operasi Tinombala menumpas gembong teroris paling dicari di Indonesia yakni Santoso alias Abu Wardah. (boy/jpnn)


JAKARTA - Empat anggota Brimob Polri ajudan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi Abdurrachman yang dicari Komisi Pemberantasan Korupsi, kabarnya malah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News