Sulit Berkembang Bersama Bayern Muenchen, Defender Ini Kembali ke Serie-A

Sulit Berkembang Bersama Bayern Muenchen, Defender Ini Kembali ke Serie-A
Medhi Benatia digaet Juventus. FOTO: Juventus.com

jpnn.com - TURIN - Defender asal Maroko, Medhi Benatia, tiba di Turin pada Kamis (14/7) untuk melakukan tes medis bersama Juventus. Dia memutuskan untuk menerima pinangan I Bianconeri setelah merasa tak berkembang bersama Bayern Muenchen.

Benatia digaet Juventus dengan status pinjaman selama semusim. I Bianconeri memiliki opsi untuk membeli secara permanen pada akhir musim seharga 20 juta euro.

Selama bermukim di Allianz Arena, Benatia tak banyak memiliki kesempatan untuk bermain. Dalam dua musim dia hanya tampil 29 kali. Itu pun lebih banyak datang dari bangku cadangan.

Serie-A sudah tak asing bagi Benatia. Sebelum hengkang ke FC Hollywood, dia memperkuat Udinese pada 2010-2013. Benatia juga sempat berkostum AS Roma pada 2013-14.

Cool as you like. 😎 @MedhiBenatia's entrance at #JMedical. pic.twitter.com/QSPVBu7wht — JuventusFC (@juventusfcen) July 14, 2016

"Kembali ke Serie-A adalah pilihan terbaik bagi saya. Lebih membanggakan saya bermain bersama klub terbaik di Italia dan bahkan Eropa. Saya ingin meraih banyak gelar bersama Juventus," ucap Benatia seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Benatia digaet Juventus untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Martin Caceres. Defender asal Uruguay itu meninggalkan Juventus Stadium setelah kontraknya berakhir bulan lalu. (epr/JPNN)

 

TURIN - Defender asal Maroko, Medhi Benatia, tiba di Turin pada Kamis (14/7) untuk melakukan tes medis bersama Juventus. Dia memutuskan untuk menerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News