Tabrak Truk, 2 Remaja Akhirnya... Duh Nggak Tega

Tabrak Truk, 2 Remaja Akhirnya... Duh Nggak Tega
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BONTANG – Dua remaja meregang nyawa usai motor yang dikendarainya menabrak truk parkir di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Kamis (14/7).

Kedua remaja tersebut adalah Muhammad Risky (16) dan Rio Rifaldi (17). Motor Honda Supra KT 4736 DF yang dikemudikan Risky menghantam truk KT 8873 DF yang tengah parkir di tepi jalan.

Dua-duanya pun tewas saat menjalani perawatan lantaran mengalami cedera parah di bagian kepala dan dada.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat motor yang ditumpangi kedua remaja itu melaju dari arah Pasar Rawa Indah menuju Pelabuhan Tanjung Laut.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), diduga Risky tak bisa mengendalikan laju motornya. Apalagi, kondisi jalan di sekitar TKP gelap lantaran lampu jalan tidak menyala.

Motor yang dikendarainya menabrak bak belakang truk parkir. Keduanya terempas ke aspal. Bahkan, Risky diketahui sampai masuk ke dalam kolong. Warga yang melihat kejadian itu segera melarikan keduanya ke RS Amalia Bontang untuk mendapatkan pertolongan.

Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono mengatakan, Unit Laka Sat Lantas masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Untuk mempermudah proses penyelidikan, Korps Bhayangkara juga mengamankan motor dan truk yang terlibat lakalantas.

“Saat lakalantas terjadi, truk tersebut dalam kondisi parkir. Dugaan sementara, pengendara motor (Risky, Red.) tak mampu mengendalikan laju motornya. Namun demikian, kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (pre/mga/jos/jpnn)


BONTANG – Dua remaja meregang nyawa usai motor yang dikendarainya menabrak truk parkir di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News