Serangan Truk Di Prancis, Rihanna Langsung Dilarikan Sejauh Mungkin

Serangan Truk Di Prancis, Rihanna Langsung Dilarikan Sejauh Mungkin
Rihanna. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - PENYANYI Rihanna dikabarkan sedang berada di Nice, Prancis saat serangan teroris yang menembaki dan menggilas lebih dari 70 orang tengah berlangsung.

Rihanna dikabarkan sedang menyiapkan diri untuk konser. Ia dijadwalkan tampil di kota tersebut pada Jumat (15/7) malam. Namun, akhirnya semua batal karena tragedi yang terjadi pada Kamis (14/7) waktu setempat.

Di mana, seorang pria mengendarai sebuah truk besar di antara kerumunan orang yang sedang merayakan hari Nasional Prancis, Bastille Day. Penyerang juga menembaki warga dan polisi sebelum akhirnya berhasil diringkus.

Sumber TMZ menyebutkan, setelah tragedi itu terjadi, Rihanna segera dikeluarkan dari kota tersebut, agar terhindar dari segala marabahaya.

Sampai saat ini masih belum jelas, apakah penampilannya di Stadion Allianz Riviera, Nice tetap akan berlangsung sesuai rencana atau tidak. (mg5/jpnn)

PENYANYI Rihanna dikabarkan sedang berada di Nice, Prancis saat serangan teroris yang menembaki dan menggilas lebih dari 70 orang tengah berlangsung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News