Berani Tembak Bandar Narkoba, Polisi Akan Dapat Rp 50 Juta

Berani Tembak Bandar Narkoba, Polisi Akan Dapat Rp 50 Juta
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PULANG PISAU - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tak main-main memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di daerah pimpinannya.

Sugianto meminta kepada aparat penegak hukum untuk menembak di tempat bandar narkoba kambuhan yang tertangkap. Sugianto juga menjanjikan bonus untuk aparat penegak hukum yang berhasil menembak langsung bandar narkoba kambuhan.

"Saya akan berikan bonus Rp 50 juta untuk aparat yang menembak langsung bandar narkoba tersebut," kata Sugianto saat memberikan sambutan pada upacara HUT ke-14 Kabupaten Pulang Pisau di halaman kantor Bupati Pulpis, Kamis (14/7) pagi.

Dia mengatakan, pihaknya sangat membenci narkoba. Dirinya menyatakan perang terhadap barang haram tersebut. "Karena narkoba ini merusak para generasi muda sebagai ujung tombak penerus pembangunan daerah," tegasnya.

Sugianto mengungkapkan, sekarang bukan lagi perang dengan senjata. Tetapi, perang yang nyata saat ini adalah melawan penyalahgunaan narkoba.

"Saya minta agar aparat penegak hukum jangan tebang pilih. Habiskan semua bandar narkoba. Karena mereka itu merusak anak kita sebagai penerus pembangunan," tandasnya. (bad)


PULANG PISAU - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tak main-main memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di daerah pimpinannya. Sugianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News