Ini Dua Pemain Baru di Skuat Brasil untuk Olimpiade 2016

Ini Dua Pemain Baru di Skuat Brasil untuk Olimpiade 2016
Renato Augusto masuk skuat Brasil untuk Olimpiade 2016. FOTO: beIN SPORT

jpnn.com - BRASIL - Pelatih timnas Brasil untuk Olimpiade 2016, Rogerio Micale, akhirnya resmi memasukkan dua pemain baru ke dalam skuatnya. Keduanya adalah gelandang Beijing Guoan, Renato Augusto, dan fullback Gremio, Wallace. 

Kedua pemain tersebut dimasukkan ke dalam skuat untuk menggantikan Douglas Costa (Bayern Muenchen) dan Fred (Shakhtar Donetsk) yang terpaksa dicoret karena masih mengalami cedera. 

Augusto sudah tidak asing dengan timnas Brasil. Dia telah melakoni 11 laga bersama tim senior. Sebelumnya dia juga menjadi andalan Brasil di U-17 dan U-20. 

Gelandang ini mulai dikenal semenjak membela Bayer Leverkusen di Bundesliga. Dia tampil dalam 101 laga dan mengemas 9 gol. Kemudian dia kembali ke Brasil dan memperkuat Corinthians. 

Sejak 6 Januari 2016, Renato mencoba peruntungan di Tiongkok dan bergabung dengan Beijing Guoan. 

Sementara itu, Wallace juga berpengalaman di tim junior Brasil. Dia sebenarnya pemain Chelsea. Tapi, belum pernah dimainkan di laga resmi. Wallace lebih sering dipinjamakan di antaranya di Internazionale Milan, Vitesse, Carpi, dan sejak 4 Januari 2016 "disekolahkan" ke Gremio. 

Brasil menargetkan medali emas di Olimpiade 2016 karena mereka belum pernah juara di ajang ini. Neymar cs tergabung di Grup A bersama Afrika Selatan, Irak, dan Denmark. Brasil akan melakoni laga perdana melawan Afrika Selatan pada 4 Agustus 2016. (epr/JPNN)

Kiper: Fernando Prass (Palmeiras), Uilson (Atlético-MG) 
Defender: Luan (Vasco da Gama), Rodrigo Caio (São Paulo), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Douglas Santos (Atlético-MG), Zeca (Santos), Wallace (Gremio) 
Midfielder: Williams (Internacional), Rafinha (Barcelona), Rodrigo Dourado (Internacional), Thiago Maia (Santos), Felipe Anderson (Lazio), Renato Augusto (Beijing Guoan) 
Striker: Neymar (Barcelona), Gabriel Barbosa (Santos), Gabriel Jesus (Palmeiras), Luan (Grêmio)


BRASIL - Pelatih timnas Brasil untuk Olimpiade 2016, Rogerio Micale, akhirnya resmi memasukkan dua pemain baru ke dalam skuatnya. Keduanya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News