Ulang Tahun, Jupe Syukuran Bareng Anak Yatim Piatu

Ulang Tahun, Jupe Syukuran Bareng Anak Yatim Piatu
Artis Julia Perez. FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Artis Julia Perez berulang tahun ke-36 pada Jumat (15/7). Ia merayakan hari jadinya dengan menggelar syukuran bersama anak yatim piatu di Faunaland, Ecopark, Ancol, Jakarta.

Sebenarnya, perempuan yang karib disapa Jupe itu awalnya enggan merayakan hari ulang tahunnya, mengingat usianya yang tidak muda lagi.

Namun, ia akhirnya memutuskan merayakan ulang tahun dengan mengundang anak yatim piatu.

Sebelum perayaan hari ulang tahunnya, Jupe telah meminta kepada ibunya untuk membantu menghadirkan para anak yatim piatu.

"Hidup enggak boleh egois, saya banyak teman-teman yang membutuhkan uluran tangan, saya harus berguna sama orang banyak," kata Jupe di Faunaland.

Selain bersama anak yatim piatu, perayaan ulang tahun Jupe juga dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya. Salah satu sahabat yang hadir adalah pendangdut Zaskia Gotik.

Pada hari ulang tahunnya, Jupe juga ingin menyatu dengan binatang. Itu sebabnya, tempat perayaan ulang tahunnya berlokasi di Faunaland.

"Di sini kita menyatu bersama dengan binatang," ucap Jupe.(gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Julia Perez berulang tahun ke-36 pada Jumat (15/7). Ia merayakan hari jadinya dengan menggelar syukuran bersama anak yatim piatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News