Pemulihan Bintang Dortmund ini Lebih Cepat dari Perkiraan

Pemulihan Bintang Dortmund ini Lebih Cepat dari Perkiraan
Marco Reus. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Proses pemulihan cedera penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus akan berlangsung lebih cepat. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan, Reus akan kembali ke lapangan lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Pada Juni lalu Reus dikabarkan harus beristirahat selama empat bulan, namun Watzke mengungkapkan pemainnya itu akan kembali merumput sebelum pertandingan pertama Bundesliga Agustus mendatang.

Cedera otot paha tersebut memaksa Reus absen dari Euro 2016. Pada Piala Dunia 2014 Reus juga absen karena cedera. 

"Tak ada hal buruk yang akan saya sampaikan. Segala sesuatu (pemulihan Reus) berlangsung dengan baik," kata Watzke seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kemajuan Marco lebih cepat ketimbang yang kami perkirakan beberapa minggu yang lalu. Ia butuh empat minggu untuk kembali ke keadaan awal dan akan kembali berlatih dengan tim utama pada pertengahan Agustus," kata Watzke.

Dortmund akan menjalani laga resmi pertama melawan Bayern Munich di Piala Super Jerman pada 14 Agustus dan akan diikuti dengan pertemuan yang sama di Piala DBF seminggu kemudian.(ray/jpnn)


JERMAN - Proses pemulihan cedera penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus akan berlangsung lebih cepat. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News