Ani Selamat Meski Tertabrak Kereta Api, Nih Fotonya...

Ani Selamat Meski Tertabrak Kereta Api, Nih Fotonya...
Tri Ani Muhba (terbaring), pengendara sepeda motor yang ditabrak KA tangki Pertamina di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Lemah Duwur, Slawi, Kabupaten Tegal saat dirawat di RSI Singkil. Foto: Hermas Purwadi/Radar Slawi/JPG

jpnn.com - SLAWI – Maut nyaris merenggut nyawa  Tri Ani Muhba (22) pada Kamis (14/7) pagi pukul 08.30. Karyawati swasta itu terserempet kereta api di perlintasan rel tanpa palang pintu di Desa Lemah Duwur RT 07/RW 02 Kecamatan Adiwerna, Tegal.

Saat itu Ani mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor G 3018 P. Ani yang melaju dari arah barat hendak menuju ke tempat kerjanya.

Tapi pada saat yang bersamaan, dari arah selatan ada lokomotif CC 2061321 yang menarik 16 gerbong tangki minyak milik Pertamina. KA itu menuju ke Kota Tegal.

Menurut saksi mata, Abdul Rochman, saat itu Ani sempat menghentikan laju sepeda motornya dan beruoaya menghindar. “Saya sempat berteriak dan didengar oleh korban. Korban sempat berhenti dan berupaya membelokkan sepeda motor yang digunakan, namun keburu tersambar loko kereta,” ujarnya.

Akibat insiden itu, Ani terpental sejauh tiga meter dari perlintasan kereta api. Sedangkan sepeda motor yang ditungganginya sempat terseret lokomotif sejauh 10 meter.

Ani mengalami luka serius pada bagian pelipis dan kepala. Warga Desa Pesarean RT 25/RW 06 Adiwerna itu sempat tak sadarkan diri hingga degera dilarikan ke RSI Singkil.

Kapolsek Adiwerna AKP Toto Sayogo menyatakan bahwa nyawa korban bisa terselamatkan setelah melalui masa kritis. “Kondisi korban sudah mulai membaik dan kini terus menjalani perawatan intensif tim medis RSI Singkil,” katanya.

Sementara untuk identitas masinis dan asistennya sudah terdeteksi. Yakni  atas nama Nawal Sulistyo dan Dedi, asal Purwokerto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News