Ini Posisi Bercinta Paling Ampuh Untuk A One Night Stand

Ini Posisi Bercinta Paling Ampuh Untuk A One Night Stand
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Keinginan  bercinta atau berhubungan seks tak hanya dimiliki kaum pria. Perempuan pun berkesempatan meraih seks yang seru dan menggebu.

Cara terampuh menuju seks menggebu adalah dengan one night stand. Hubungan cinta semalam atau dikenal dengan istilah one night stand memang lebih banyak disukai pria. Namun, bukan berarti kaum hawa tak bisa merasakan kenikmatan bercinta kilat.

Pasalnya, dalam cinta semalam ada pengalaman menggebu, kendati hanya dilakukan sesaat.

Berikut ini beberapa posisi seks a one night stand, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (13/7).

1. Modified Reverse Cowgirl

Versi normal cowgirl terbalik dengan Anda di atas sang pria tapi membelakangi dia. Tetapi jika seperti kebanyakan wanita, Anda biasanya tidak orgasme dari penetrasi saja, angkat salah satu kaki pasangan Anda dan kaki lainnya tetap lurus. Dengan cara itu, klitoris Anda bisa bergesekan dengan pahanya.

2. Sitting Up

Pasangan Anda duduk di tepi tempat tidur. Begitu banyak manfaat dari posisis yang satu ini, misalnya tangan mereka bisa dengan mudah melakukan perjalanan di seluruh tubuh Anda dan Anda bisa menyentuh klitoris Anda atau menggunakan vibrator jika Anda suka.

Keinginan  bercinta atau berhubungan seks tak hanya dimiliki kaum pria. Perempuan pun berkesempatan meraih seks yang seru dan menggebu. Cara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News