Kenali 5 Tanda Tubuh Anda Kurang Sehat

Kenali 5 Tanda Tubuh Anda Kurang Sehat
Ilustrasi. Foto Catholiclane

jpnn.com - BANYAK orang yang salah menduga tentang kondisi tubuh mereka, yang dinilai sedang sehat dan baik-baik saja.

Padahal hal itu, tidak sepenuhnya benar, karena ada sejumlah indikasi tertentu yang bisa mengatakan tubuh Anda sedang dalam kondisi tidak sehat. Ketidakpekaan terhadap indikasi itu, bisa saja mengarah pada hal-hal yang tidak baik.

Berikut ini tanda-tanda yang mengindikasi, bahwa sebenarnya Anda sedang dalam kondisi tidak sehat, seperti dilansir laman Cheatsheet, Kamis (14/7).

1. Kualitas kulit buruk.

Kualitas kulit adalah cara yang pasti untuk mendapatkan pemahaman tentang tingkat kesehatan Anda. Kualitas kulit, bisa menjadi petunjuk Anda ke beberapa masalah yang lebih besar. Karena, pola makan yang buruk bisa memengaruhi kualitas kulit Anda.

2. Masalah tidur.

Tidak bisa tidur di malam hari? Itu bisa menjadi indikasi bahwa beberapa aspek kehidupan Anda perlu penyesuaian. Apakah Anda makan makanan yang salah, menelan terlalu banyak kafein di malam hari atau tidak mengeluarkan energi yang cukup sepanjang hari. Karena, tidak bisa tidur menyajikan masalah lebih lanjut.

3. Bathroom problems.

BANYAK orang yang salah menduga tentang kondisi tubuh mereka, yang dinilai sedang sehat dan baik-baik saja. Padahal hal itu, tidak sepenuhnya benar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News