Remaja Ini Siap Ihik-ihik di Stadion, Eh Disenteri Satpam

Remaja Ini Siap Ihik-ihik di Stadion, Eh Disenteri Satpam
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Baru dua pekan menjalin hubungan, DJ mengajak sang kekasih Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih di bawah umur untuk berbuat mesum. Mereka memilih ihik-ihik di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kamis (14/7).

Remaja yang terbakar api asmara itu lupa diri. Mereka dipergoki dua petugas keamanan setempat. DJ pun diserahkan kepada polisi. Dari balik jeruji besi, DJ mengaku tak berniat berhubungan layaknya suami-istri dengan sang kekasih.

BACA: Ya Ampun, Banyak Kondom Bekas di Belakang Kantor Bupati

Mereka sebenarnya menunggu adik Melati yang sedang bermain bulu tangkis. Kebosanan mendera, pikiran kotor tiba. “Saya memang yang memulai, tapi suka sama suka,” ujarnya, Jumat (15/6).

Tak ada bujuk rayu atau menjanjikan sesuatu sebelum berhubungan badan. Ketika busana copot setengah, DJ mengaku mendengar suara sepeda motor berhenti di dekat gedung badminton Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Rupanya, dua petugas keamanan mengamati gerak-gerik sejoli itu. Kedua remaja terlonjak kaget ketika disoroti lampu senter milik satpam stadion. Melati buru-buru merapikan baju dan berusaha kabur.

BACA: Baru 2 Minggu Pacaran, Remaja Ini Ihik-ihik di Stadion

DJ hanya pasrah. Pria yang bekerja di Kompleks Pergudangan, Jalan Ir Sutami, Sungai Kunjang, itu dibawa ke pos penjaga. Polisi yang mendapat laporan menjemput mereka untuk dibawa ke Markas Polsekta Samarinda Utara.

SAMARINDA - Baru dua pekan menjalin hubungan, DJ mengajak sang kekasih Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih di bawah umur untuk berbuat mesum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News