Tragis! Wanita Muda Diperkosa Supir Angkot

Tragis! Wanita Muda Diperkosa Supir Angkot
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BATUAJI – Nasib tragis dialami Ns. Wanita muda itu kehormatannya direnggut secara paksa oleh Kalep, 30, supir angkot di wilayah Batuaji, Batam. 

Ns diperkosa dua kali oleh pelaku di kos-kosan yang ada di Perumahan Pemda I, Batuaji, belum lama ini.

Usai memperkosa korban, pelaku sempat berusaha kabur. Namun karena dijebak oleh keluarga korban, pelaku tertangkap, Jumat (15/7) malam. Pelaku sempat diamuk massa keluarga korban sebelum diserahkan ke Mapolsek Batuaji untuk ditindaklanjuti.

Informasi yang didapat aksi pemerkosaan terjadi saat korban menumpang angkot yang dibawa pelaku dari arah Mukakuning ke Batuaji. 

"Kejadian empat hari yang lalu, sudah kami laporkan ke polisi dan baru ketangkap malam ini," ujar Ar salah satu anggota keluarga korban.

Korban yang bekerja sebagai buruh pabrik di daerah Mukakuning ini tak lain adalah orang sekampung pelaku. Di tengah jalan pelaku sempat dua kali merayu seraya menggerayangi tubuh korban di dalam angkotnya. 

Korban yang tak berdaya sempat melakukan perlawanan. Namun pelaku tak menggubris dan nekat membawa paksa korban ke kos-kosanya di Perumahan Pemda I, Batuaji.

Di dalam kos-kosannya itulah korban dua kali diperkosa oleh pelaku. "Padahal (korban) orang sekampungnya, dan dia (pelaku) sudah punya anak dan istri, tapi masih juga berbuat tega seperti itu," kata Ar.

BATUAJI – Nasib tragis dialami Ns. Wanita muda itu kehormatannya direnggut secara paksa oleh Kalep, 30, supir angkot di wilayah Batuaji, Batam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News