Wanita Ini Selamat dari Pemerkosaan dengan Cara Berani

Wanita Ini Selamat dari Pemerkosaan dengan Cara Berani
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BENGKULU – Ml, 44, warga Kecamatan Teluk Segraa, Bengkulu, dengan tergeda-gesa mendatangi Markas Polda Bengkulu. 

Perempuan ini ketakutan bukan main, karena seorang pria berinisial SE mencoba memperkosanya. Tidak hanya itu saja, pelaku juga mengancam akan membakar rumahnya.

Beruntung korban berteriak, dan pelaku akhirnya melarikan diri karena warga yang mendengar teriakannya mulai berdatangan.

Peristiwa itu terjadi Kamis (14/7) sekitar pukul 23.30 WIB, dan baru dilaporkan korban keesokan harinya, dengan harapan kasus ini bisa segera tuntas. Saat ini laporan dugaan pengancaman dan upaya pemerkosaan tersebut masih ditangani Polda Bengkulu, dan segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi.

“Laporannya sudah masuk dan sudah ditindaklanjuti. Saat ini masih dalam proses,” ujar Kasubid Penmas, Kompol. H. Mulyadi kepada Radar Bengkulu (Jawa Pos Group).  

Dalam laporannya itu, korban menceritakan malam itu SE datang ke rumahnya dengan kondisi emosi dan marah. 

Tidak hanya memarahi korban, SE juga mengancam akan membakar rumah korban. Terang saja ancaman yang belum diketahui pemicunya tersebut membuat korban menjadi takut. 

Selain mengancam akan membakar rumah, menurut keterangan korban, SE juga berusaha memperkosanya. Namun usaha tersebut gagal dilakukan, karena korban berteriak. Sehingga membuat SE kabur melarikan diri, karena takut ketahuan warga. (fiz/ray/jpnn)


BENGKULU – Ml, 44, warga Kecamatan Teluk Segraa, Bengkulu, dengan tergeda-gesa mendatangi Markas Polda Bengkulu.  Perempuan ini ketakutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News