Hii... Ada Mayat Misterius dalam Sumur

Hii... Ada Mayat Misterius dalam Sumur
Ilustrasi: Radar Solo/JPG

jpnn.com - PURWOREJO - Waluyo (85)  warga RT 3/RW 4 Kelurahan Bayem, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo terkaget-kaget ketika hendak mencuci baju di sumur rumahnya, Kamis (15/7). Sebab, ternyata ada mayat di dalam sumur yang biasa ia manfaatkan itu.

Kapolsek Kutoarjo AKP Sugeng Sargiyanto mengungkapkan, Waluyo awalnya tak tahu ada mayat di dalam sumurnya. Waluyo hanya melihat ada kain di dalam sumur.

Karenanya, pria uzur itu segera mencari bambu untuk mengambil kain dari dalam sumur. Namun, alangkah kagetnya Waluyo ketika ternyata ia justru menemukan mayat.

Tanpa pikir panjang, Waluyo langsung mengabari tetangganya. “Waluyo memberitahukan kepada tetangganya dan melaporkan kepada kami,” kata Sugeng.

Petugas yang mendatangi lokasi segera melakukan evakuasi terhadap mayat. Selanjutnya, mayat berjenis kelamin wanita itu dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi mengatakan mayat perempuan tanpa identitas itu diperkirakan berumur 30 tahun. Dia menggunakan kaus oblong warna biru dan celana panjang warna senada.

Perempuan ini memiliki kulit sawo matang, tinggi 150 dan berrambut pendek. “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban diperkirakan meninggal sudah kurang lebih enam jam sebelumnya,” ujar Kholid.

Sidik jari korban sudah dicek Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo. Namun tidak ada catatan tentang sidik jari korban dalam database kependudukan.(udi/din/ong/jpg/ara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News