Ya Ampun! Nekat Lompat dari Lantai Tiga, Si Ibu Jadi Begini

Ya Ampun! Nekat Lompat dari Lantai Tiga, Si Ibu Jadi Begini
DI dirawat di RDUD Embung Fatimah. Foto: istimewa foto batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Seorang ibu rumah tangga di Komplek Seraya Mas, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) nekat melopat dari lantai 3 rumah toko miliknya, Jumat (15/7). Beruntung, nyawa wanita, 44 tahun, berinisial DI tersebut masih bisa tertolong. 

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama mengungkapkan aksi bunuh diri yang dilakukan DI ini dikarenakan permasalahan keluarga.

“Dia melakukannya karena ada permasalahan sama keluarganya,” ungkap Arwin seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Lebih lanjut, Arwin menerangkan kronologis kejadian ini bermula saat korban dan abang kandungnya sedang berbicara di dalam kamar lantai 2 untuk membicarakan permasalahan bisnis.

“Pada saat berbicara itu, terjadi perselisihan dan korban turun ke lantai dasar sambil menurunkan barang-barangnya dan akan berangkat meninggalkan Batam,” lanjutnya.

Saat korban turun ke lantai dasar dan ingin pergi, abang korban kemudian mengikuti korban ke lantai dasar untuk mengajak berbicara baik-baik. Namun korban tidak mau di ajak berbicara.

“Pada saat sampai dibawah itu, abangnya langsung menutup pintu dan menguncinya karena abangnya mengetahui korban saat itu akan pergi,” katanya lagi.

Dikarenakan pintu utama langsung dikunci oleh abangnya, korban pun memutuskan kembali lagi ke lantai atas rukonya.

BATAM - Seorang ibu rumah tangga di Komplek Seraya Mas, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) nekat melopat dari lantai 3 rumah toko miliknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News