Basah Kuyup..Marquez Jatuh, Bradl Gegar Otak, Perdosa Tercepat

Basah Kuyup..Marquez Jatuh, Bradl Gegar Otak, Perdosa Tercepat
Dani Pedrosa. Foto: crash

jpnn.com - SACHSENRING - Pemegang pole position MotoGP Jerman 2016, Marc Marquez, bernasib sial. Dalam sesi pemanasan lomba yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7) siang WIB, Marquez terjatuh.

Warm-up ini berlangsung dalam kondisi lintasan basah usai diguyur hujan, hingga membuat para pembalap pun kuyup.

Rider Repsol Honda itu masih untung tidak cedera. Dilansir dari Crash, Marquez jatuh saat memacu tunggangannya dalam kecepatan tinggi di Turn 8.

Ban belakang sang pemimpin klasemen itu menyentuh outside kerb, mengakibatkan Marquez jatuh ke kerikil dengan meluncur cepat. Sekali lagi, beruntung dia tidak cedera.

Kuda Besi-nya dilaporkan rusak cukup parah. Marquez, yang usai terjatuh sempat lambat berdiri, akhirnya menyelesaikan pemanasan dengan sepeda motor keduanya.

Nasib lebih parah dialami rider Aprilia, Stefan Bradl. Satu-satunya rider tuan rumah di MotoGP musim ini juga terjatuh, bahkan update terakhir menyebutkan dia mengalami gegar otak.

Sementara waktu tercepat dalam sesi pemanasan ini dibukukan oleh Dani Pedrosa. Rekan satu tim Marquez itu menorehkan waktu satu menit 33,883 detik. 

Balapan GP Jerman kelas MotoGP ini akan digeber sekitar pukul 19.00 WIB nanti. (adk/jpnn)
 
Hasil warm-up MotoGP Jerman 2016:

SACHSENRING - Pemegang pole position MotoGP Jerman 2016, Marc Marquez, bernasib sial. Dalam sesi pemanasan lomba yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News