Hari Pertama Sekolah, MenPAN-RB Antar Anak

Hari Pertama Sekolah, MenPAN-RB Antar Anak
Mendikbud Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Mengawali hari pertama masuk ‎sekolah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan memilih memantau sekolah di Bogor. Sedangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi bersama istri menyempatkan diri mengantarkan putri tunggalnya ke sekolah. 

Rencananya, Menteri Anies akan melakukan kunjungan langsung ke lokasi sekolah di SD Negeri 1 Polisi, Bogor Tengah pukul 06.00 WIB.‎ Sementara Menteri Yuddy‎ akan mengantarkan putrinya untuk masuk sekolah hari  pertama di SMP Labschool Jl KH Ahmad Dahlan Kebayoran Baru Jaksel jam 06.25 WIB.

Baik Anies maupun Yuddy, dalam berbagai kesempatan selalu mengajak seluruh orang tua untuk mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah.

"Jangan diantar oleh tukang ojek atau jemputan sekolah atau sopir. Sempatkan diri mengantarkan mereka hingga ke kelas agar anak merasa lebih dekat dan diperhatikan orang tuanya," tutur Anies. (esy/jpnn)

 

 


JAKARTA--Mengawali hari pertama masuk ‎sekolah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan memilih memantau sekolah di Bogor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News