Ini Tempat Olah Raga atau Bermesraan sih?

Ini Tempat Olah Raga atau Bermesraan sih?
Kondisi Stadion Mini di Jalan Asahan, Simalungun. Foto: Metro Siantar/JPNN.com

jpnn.com - SIMALUNGUN - Stadion Mini yang berada di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, dibangun sekitar tahun 2002 silam.

Kawasan stadion yang tampak tidak terawat, kini disinyalir menjadi lokasi orang melakukan mesum. 

Di dalam lokasi gedung maupun di lokasi tribun stadion kerap dijadikan tempat “bermesraan” pada malam dan siang hari.

“Kita selaku warga sekitar Nagori Lestari Indah merasa khawatir dan resah, apalagi pada saat hari libur. Jika tidak segera diatasi, akan banyak generasi muda yang akan terjerumus lebih parah lagi dalam hal penyalah guna narkotika dan mesum,” ujar salah seorang warga B Hutagalung, kepada Metro Siantar (Jawa Pos Group).

Hutagalung menambahkan, pasangan muda berkendara sepedamotor kerap terlihat berduaan di sekitar gedung stadion mini tersebut. 

Pasangan yang kerap datang ke lokasi stadion mini kebanyakan pasangan remaja.

Hutabarat, warga lainnya, menambahkan, Pemkab Simalungun diharapkan dapat mengatasi permasalahan tersebut sebelum banyak generasi muda yang jadi korban.

“Kalau lahan itu tidak bisa dipergunakan, setidaknya Pemkab Simalungun merawatnya. Agar tidak ada pihak-pihak yang memanfaatkan lahan tersebut untuk berbuat mesum dan mengonsumsi narkoba,” katanya. (gus/sam/jpnn)

SIMALUNGUN - Stadion Mini yang berada di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, dibangun sekitar tahun 2002 silam. Kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News