Tanpa Libur, Fisik Skuat Sriwijaya FC Digenjot

Tanpa Libur, Fisik Skuat Sriwijaya FC Digenjot
Para pemain Sriwijaya FC. Foto: Evan/Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC langsung menggeber latihan, setelah kalah menghadapi Semen Padang FC 1-2, dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. 

Segudang pekerjakan rumah (PR) yang harus diperbaiki dalam laga ke depan.Demi mengembalikan performa Alberto “Beto” Goncalves dan kawan-kawan yang sempat dinilai kendur, head coach Sriwijaya FC, Widodo C Putro siap menggembleng skuat jersey kuning tanpa jatah libur.

"Tidak ada jatah libur, kita harus konsen dengan latihan. Apalagi jadwal pertandingan lawan Persela Lamongan sudah cukup mepet," ungkap Widodo C Putro usai latihan, kemarin (17/7).

Biasanya memang setiap Minggu pasti libur. "Kita harus lupakan kekalahan kemarin karena kompetisi masih panjang. Makanya setelah selesai pertandingan tim langsung pulang untuk mempersiapkan laga berikutnya," kata mantan asisten Tim Nasional Indonesia Senior tersebut.

Seperti diketahui, usai pulang dari Padang, Sriwijaya FC punya tantangan untuk menyapu bersih dua laga kandang terdepan. Yakni menjamu Persela Lamongan (21/7) dan Perseru Serui (27/7).

Karena itulah, mantan pelatih Persegres Gresik United itu pun mengenjot fisik para pemain. Kendati dalam guyuran hujan para pemain tetap melakukan latihan fisik di bawah besutan Keith “Kayamba” Gumbs.  

"Jadi kita hari ini (kemarin, Red) latihan pengembalian kondisi fisik serta menguatkan lagi organisasi tim," jelasnya lagi. 

Berdasarkan pantauan di lapangan para skuat Laskar Wong Kito terlihat lebih antusias jauh sebelum latihan sebelumnya. Tampaknya kekalahan di Padang menjadi cambuk semangat hingga tidak terlihat raut muka kelelahan. 

PALEMBANG - Sriwijaya FC langsung menggeber latihan, setelah kalah menghadapi Semen Padang FC 1-2, dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News