Sabar! PAN Pastikan Rekomendasi Terbit Akhir Bulan

Sabar! PAN Pastikan Rekomendasi Terbit Akhir Bulan
Ilustrasi bendera PAN. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKBUKIT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) H. Herwan SH, memastikan hasil rekomendasi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (balonbup dan balonwabup) akan diumumkan paling lambat pada akhir bulan ini. 

Itu mengingat saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN masih membahas rekomendasi  untuk  Kabupaten Tulangbawang dan Kabupaten Pringsewu.  

“Saat ini DPP PAN masih melakukan pembahasan mengenai rekomendasi balonbup dan balonwabup di Kabupaten Tulangbawang dan Pringsewu di tambah lagi di kabupaten itu ada kadernya yang mempunyai keinginan kuat untuk maju pada pilkada sehingga DDP masih fokus pada pembahasan itu,” ujar Herwan kepada Radar Lambar (Jawa Pos Group), Minggu.

Dia menjelaskan, saat ini hasil rekomendasi telah siap diumumkan namun DPP belum bisa menyampaikan secara resmi kepada mereka. Namun dipastikan keputusan rekomendasi tersebut akan di umumkan pada akhir bulan mendatang.

“Mungkin kalau tidak ada pembahasan yang mendalam seperti di dua kabupaten itu, kami pastikan pengumuman rekomendasi sudah di sampaikan sejak bulan Juni lalu. Tapi karena pembahasan ini terkesan lumayan ruwet sehingga terpaksa harus menunggu itu selesai terlebih dahulu,” papar dia.

Hingga kemarin pihaknya masih terus memantau pembahasan, sehingga jika ada informasi mengenai rekomendasi sebelum waktu yang di targetkan maka pihaknya akan segera mengkonfirmasi kepada masyarakat khususnya awak media yang saat ini masih menunggu hasil rekomendasi

“Kalau ada perkembangan informasi di DPP sebelum waktu yang kami tergetkan  pasti akan segera kami sampaikan kepada masyarakat. Saat ini rekomendasi calon memang telah di putuskan hanya saja belum disampaikan oleh DPP secara resmi,”pungkas dia.(edi/lus/ray/jpnn)


BALIKBUKIT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) H. Herwan SH, memastikan hasil rekomendasi bakal calon bupati dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News