Demba Ba Cedera Patah Kaki, Dukungan Mengalir dari Chelsea

Demba Ba Cedera Patah Kaki, Dukungan Mengalir dari Chelsea
Demba Ba saat memperkuat Chelsea. (FOTO: Chelseafc

jpnn.com - LONDON - Chelsea memang bukan lagi klub yang dibela Demba Ba. Tapi, rasa peduli tak dibatasi oleh perbedaan klub. Sejumlah pemain The Blues dan pihak klub secara keseluruhan memberikan dukungan agar Ba bisa lekas pulih dari cedera horor. 

Seperti diketahui, striker asal Senegal tersebut mengalami cedera mengerikan saat memperkuat klubnya, Shanghai Shenhua melawan Shanghai SIPG di lanjutan Liga Super Tiongkok. 

Dia mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kirinya setelah dilanggar secara keras oleh bek lawan, Sun Xiang. Bisa dipastikan, Ba bakal menepi dalam waktu yang lama. (BACA: Mantan Penyerang Chelsea Alami Cedera Mengerikan, Nih Fotonya!)

Ba pernah memperkuat The Blues pada Januari 2013 hingga akhir musim 2013-14. Dia bermain 33 laga dan mengoleksi 7 gol. Pada 2014-15 dia pindah ke Besiktas dan mulai 28 Juni 2015 dia memperkuat Shanghai Shenhua. 

Cedera yang dialami Ba disebut pelatih Shenhua bisa mengakhiri kariernya secara dini. Andai tetap bisa bermain pun, dia akan sulit kembali ke bentuk permainan terbaik. 

Kubu Chelsea pun memberikan dukungan lewat akun Twitter resmi @ChelseaFC. Dalam cuitannya, Chelsea berdoa agar Ba cepat pulih. 

All at Chelsea FC send our best wishes to former striker @dembabafoot. Get well soon Demba. — Chelsea FC (@ChelseaFC) July 17, 2016

Kemudian kapten Chelsea, John Terry, juga memberikan semangat kepada Ba. Lewat akun Instagram @johnterry.26, dia berharap Ba cepat sembuh. Dia pun mengaku terkejut dengan cedera yang dialaminya. 

LONDON - Chelsea memang bukan lagi klub yang dibela Demba Ba. Tapi, rasa peduli tak dibatasi oleh perbedaan klub. Sejumlah pemain The Blues dan pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News