Wako Bogor: Antar Anak ke Sekolah Jangan Diam Saja

Wako Bogor: Antar Anak ke Sekolah Jangan Diam Saja
Upik, PNS di SMAN 9 Kota Bogor mengantar anak sekolah di SDN Polisi 1 Kota Bogor, Senin (18/7). Foto: Mesya Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR--Walikota Bogor Bima Arya mempersilakan seluruh PNS alias aparatur sipil negara (ASN) untuk mengantarkan anaknya di hari pertama sekolah (HPS). 

Baginya, HPS menjadi momen penting bagi orang tua dan anak untuk lebih dekat.

"Saya tidak melarang ASN Kota Bogor untuk terlambat masuk kantor hari ini," ujarnya di SDN Polisi 1 Kota Bogor, Senin (18/7).

Dia mengaku mendukung imbauan Mendikbud Anies Baswedan soal HPS. Karena dengan mengantarkan buah hati saat HPS,si anak akan terlihat bahagia.

"Mengantar anak saat HPS harus menjadi budaya kita. Karena ini sangat positif dampaknya. Tapi, mengantar anak bukan berarti selama perjalanan diam saja, orang tua sibuk telepon, anak sibuk main gadget. Jadi perlu ada komunikasi antara anak dan orang tua biar anak senang serta termotivasi," paparnya. (esy/jpnn)


BOGOR--Walikota Bogor Bima Arya mempersilakan seluruh PNS alias aparatur sipil negara (ASN) untuk mengantarkan anaknya di hari pertama sekolah (HPS). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News