Kabar Gembira! Klub Peserta ISC 2016 Bakal Dapat Bonus

Kabar Gembira! Klub Peserta ISC 2016 Bakal Dapat Bonus
PT GTS bakal segera memberikan bonus bagi klub-klub peserta IS 2016. FOTO: Twitter @ISCGelora

jpnn.com - JAKARTA - PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) bakal kembali mengguyur bonus kepada klub peserta. Ini merupakan janji mereka sejak awal ISC digulirkan.

Memang, sejak awal para peserta dijanjikan bonus menggiurkan darik keikutsertaan di ISC. Bonus ini datang dari hak siar televisi dan dibagi secara proporsional.

"Kami akan cairkan additional revenue. Klub akan dapat Rp 5 miliar, nanti selanjutnya mereka dapat lagi sesuai dengan kombinasi 2 hal. Kedua variabel itu adalah prestasi dan rating televisi," ucap Direktur Kompetisi dan Regulasi GTS, Ratu Tisha, seperti dikutip laman Simamaung.

"Dua variabel ini digabung menjadi satu, terus akan kami lihat sesuai pembagian bobotnya. Minggu depan kami akan rilis berapa jumlah yang didapat klub," lanjut Tisha.

Nantinya pembagian tersebut akan disebar sesuai variabel dari peringkat pertama sampai 18. Hal ini masih dalam pembahasan GTS bersama klub-klub peserta ISC.

"Komposisi antara prestasi dan rating tv jumlah yang dibagi berapa nanti kami akan lihat lagi. Untuk sekarang ini masih 50-50, tapi kami masih terus membahas terkait rating TV," imbuh Tisha.

Sebelum menggelar ISC, GTS juga sudah memberikan masing-masing klub dana Rp 5 miliar sebagai awal mengarungi kompetisi ini. Bonus juga bakal segera didapatkan klub-klub dari rating TV dan variabel lain. (ies/JPG/JPNN)


JAKARTA - PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) bakal kembali mengguyur bonus kepada klub peserta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News