Tabungan Emas Jadi Andalan Genjot Jumlah Nasabah

Tabungan Emas Jadi Andalan Genjot Jumlah Nasabah
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - MANADO - Pemimpin PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado Edi Sarwono menjelaskan, pihaknya telah melakukan pengembangan cabang pelayanan kepada masyarakat sejak 2015 lalu.

“Total outlet saat ini sudah berjumlah 308 outlet, mengingat kanwil V paling luas scoup-nya, mulai dari Sulawesi Tengah sampai Papua,” terang Sarwono akhir pekan kemarin.

Sarwono menambahkan, Pegadaian sekarang sudah serbabisa dengan dikuatkan tiga lini bisnis pelayanan. Satu di antaranya adalah layanan pembiyaan investasi logam mulia.

“Kalau bingung cari investasi paling aman mendingan investasi logam mulai. Kami edukasikan ke masyarakat, memfasilitasi dan menjelaskan soal manfaat investasi,” ujarnya.

Selain itu, kata Edi, ada juga layanan tabungan emas sebagai produk andalan pemerintah. “Kami berharap produk tabungan emas mampu menggenjot jumlah nasabah sebanyak-banyaknya. Jika ingin investasi aman ada di pegadaian,” ajak Sarwono.

PT Pegadaian Wilayah V Manado pada 2016 bulan Juni lalu telah menyalurkan pinjaman Rp 10-11 trilliun. “Lumbung omzetnya ada di Manado, dengan mengelola aset Rp 10 -11 milliar,” jelasnya. (mp/jos/jpnn)


MANADO - Pemimpin PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado Edi Sarwono menjelaskan, pihaknya telah melakukan pengembangan cabang pelayanan kepada masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News