Segera Pindah ke Juventus, Gelandang Ini Berpamitan kepada Fans Dinamo Zagreb

Segera Pindah ke Juventus, Gelandang Ini Berpamitan kepada Fans Dinamo Zagreb
Marko Pjaca saat memberikan salam perpisahan kepada fans Dinamo Zagreb. FOTO: Facebook @markopjacaofficial

jpnn.com - ZAGREB - Winger timnas Kroasia, Marko Pjaca, selangkah lagi merampungkan proses kepindahannya ke Juventus. Dia pun telah berpamitan kepada fans klub lamanya, Dinamo Zagreb. 

Langkah itu dilakukan Pjaca saat Dinamo Zagreb menang 3-1 atas NK Lokomitiv Zagreb dalam lanjutan Liga Kroasia, Minggu (17/7) malam waktu setempat. 

Pjaca mendapat standing ovation dari seluruh isi stadion saat dia ditarik keluar. Dia pun lantas membalas dengan tepuk tangan kepada semua fans sebagai salam perpisahan. 

Tak lama berselang, lewat laman Facebook resminya, @markopjacaofficial, Pjaca menulis salam perpisahan kepada semua fans Dinamo Zagreb. 

"Terima kasih banyak atas aplaus yang diberikan. Seperti halnya anak laki-laki dari Zagreb yang mencintai Dinamo, tepukan tangan itu adalah momen terindah dalam karier saya," sebut Pjaca. 

"Tidak ada yang lebih baik. Terima kasih kepada fans dan itu adalah momen yang tak akan terlupakan," imbuh Pjaca. 

Pjaca digaet oleh Juventus seharga 25 juta euro. Dia dikabarkan menandatangani kontrak selama 3 tahun. Pjaca meneruskan sejumlah pendahulunya dari Kroasia yang bermain di Juventus yakni Zoran Ban, Robert Jarni, Alen Boksic, Igor Tudor, Robert Kovac, Dario Knezevic, dan Mario Mandzukic. (epr/JPNN) 


ZAGREB - Winger timnas Kroasia, Marko Pjaca, selangkah lagi merampungkan proses kepindahannya ke Juventus. Dia pun telah berpamitan kepada fans klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News