Ganteng-ganteng, Tidurnya Begini Amat

Ganteng-ganteng, Tidurnya Begini Amat
Seungri personel boyband ‘Big Bang’ saat tidur di kereta api. Foto: Soompi

jpnn.com - Seungri personel boyband ‘Big Bang’ akhirnya meminta maaf atas foto tidurnya yang dinilai tidak sopan. Ini disampaikannya setelah mendapat banyak kritik dan kecaman dari penggemar dan haters. Seungri berjanji akan lebih berhati-hati dalam bertindak.

“Saya minta maaf karena cara saya berperilaku di kereta api. Saya menyesali setiap hari. Saya akan lebih berhati-hati mulai sekarang. Saya merasa seperti membiarkan begitu banyak orang kecewa,” kata Seungri.

Seungri berjanji tidak akan mengulangi lagi kejadian memalukan itu. Dia pun menegaskan akan merebut kembali perhatian penggemar yang sempat mempertanyakan gaya tidurnya.

Dilansir dari Soompi, Senin (18/7), Seungri tertangkap kamera tengah tidur di sebuah kereta api di Tiongkok. Dia menaikkan satu kaki ke kaca jendela kereta.

Tindakan inilah yang disebut penggemar menjadi tindakan yang tidak sopan. Seungri seharusnya tidak melakukan hal itu, karena menganggu penumpang yang berada di depannya. (mg5/jpnn)


Seungri personel boyband ‘Big Bang’ akhirnya meminta maaf atas foto tidurnya yang dinilai tidak sopan. Ini disampaikannya setelah mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News