Juara Antar Klub AFF, JK Angel Diminta Tak Berpuas Diri

Juara Antar Klub AFF, JK Angel Diminta Tak Berpuas Diri
Jaya Kencana Angel. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Keberhasilan Jaya Kencana Angels menjadi juara futsal antar klub Piala AFF ‎2016 diharapkan tak membuat mereka cepat puas. Ada dua event internasional Piala AFC dan SEA Games 2017 yang menanti di depan.

18 atlet puteri yang menjadi juara di Myanmar ini bakal dipertahankan. Mereka akan memulai pemusatan latihan menuju Kualifikasi Piala AFC 2017 pada November mendatang. 

"Nanti tim ini akan tetap dipertahankan. Sekitar 75 persen pemain timnas ada di tim ini dan kami akan tetap latihan reguler," kata pelatih Andre Picessa‎.

Sebelumnya, JK Angel berhasil mempecundangi klub Thailand Khon Kaen FC melalui adu penalti dengan skor 7-6 di Wunna Theikdi, Nay Pyi Taw, Myanmar, Sabtu (16/7). 

Di sisi lain, perwakilan Kemenpora menyambut gembira hasil ini. Tim yang berasal dari Tangerang Selatan ini berharap pemain-pemainnya tak hanya berprestasi klub tapi di level SEA Games.

"Saya berharap prestasi mereka tak berhenti di sini. Masih ada event lain yang membutuhkan kerja keras mereka untuk membawa prestasi bagi Indonesia," kata Isnanta, Deputi III Kemenpora. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Keberhasilan Jaya Kencana Angels menjadi juara futsal antar klub Piala AFF ‎2016 diharapkan tak membuat mereka cepat puas. Ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News